BeritaKriminaloku satu

Perampok Indomaret Lubuk Rukam Nyerah

×

Perampok Indomaret Lubuk Rukam Nyerah

Sebarkan artikel ini

Perampok Indomaret Lubuk Rukam Nyerah

OKU SATU – Tak Tahan jadi buronan Polisi, salah satu pelaku perampokan Indomaret di Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, akhirnya menyerahkan diri. Padahal ia kabur baru dua pekan.

Ya, Andris Wiwin (26) salah satu aktor perampokan toko ritel di desa itu pada 19 September 2023 lalu, di serahkan pihak keluarganya, Selasa 3 Oktober 2023 ke Polres OKU untuk proses hukum atas perbuatan Ia bersama dua rekannya.

Setelah menyerahkan diri salah satu pelaku, kini pelaku masih memburu satu pelaku lagi. Karena dua pelaku perampokan, M Dedek dan Andris Wiwin, sudah meringkuk di sel tahanan.

Baca juga :

Indomaret Lubuk Rukam Di rampok, Yang Punya Ide Tertangkap Duluan, Dua Pelaku Masih Pengejaran

Indomaret Tangerang Di serbu Rampok, Pelakunya 9 Orang, 7 Orang Warga OKU Selatan 5 Tertangkap, 2 DPO, Ternyata Jumlah Kasusnya Banyak

“Saat ini tim Resmob tengah melakukan pengembangan terhadap identitas tersangka lainnya, ” terang Kasi Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso.

Untuk mengingatkan, kasus perampokan yang di lakukan tiga pelaku terjadi pada 19 September 2023 mala sekira pukul 22.00 wib.

Otak perampokan itu adalah M Dedek. Namun ia tertangkap paling pertama pasca aksi tersebut. Kemudian mengajak dua tersangka, Andris Wiwin dan WW.

Dari aksi tersebut, para pelaku mengambil uang tunai sebanyak Rp. 20.400.000, dan puluhan bungkus rokok dengan berbagai merek. (Wen)

Baca juga :

Kelurahan Sepancar Terima Bantuan Air Bersih dari DPKP OKU

Ratusan Paket Bahan Pangan Murah DKP OKU Ludes Terjual

Dapatkan berita terupdate OKU SATU di Google News