Beritaoku satu

Pelepasan Siswa TK Az-Zahra Baturaja Meriah

×

Pelepasan Siswa TK Az-Zahra Baturaja Meriah

Sebarkan artikel ini

OKU SATU – TK Az Zahra Baturaja menggelar pentas seni TK Az Zahra Baturaja dan pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2022-2023.  Sebanyak  43 siswa ambil bagian pada pagelaran yang berlangsung, Senin 19 Juni 2023.

Tampak hadir dalam kegiatan ini , Srikandi partai Hanura, Perwakilan IGTK, Kasi Kurikulum dan penilaian PAUD Dinas Pendidikan Kab. OKU, Junaidi, SE,MM dan Staf.

Kepala Kepala Tk Az-zahra Baturaja Yeni Diansari, S.Pd mewakili Ketua Yayasan TK Az-Zahra Baturaja. Bahroni,S.Pd, mengucapkan  terimakasih kepada orang tua siswa yang sempat hadir dalam kegiatan ini.

Pelepasan anak didik TK AZ Zahra Baturaja.

 

“Pada tahun ini merupakan tahun yang ke empat TK Az-Zahra Baturaja melepas siswa. Meski sedih, tapi silaturahmi jangan sampai terputus, ” Ucap Bahroni.

Kasi Kurikulum dan penilaian PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Junaidi,SE,MM menyampaikan dalam tahun 2023/2024 menyalurkan program transisi PAUD ke Sekolah Dasar.

menurutnya, tidak ada kewajiban siswa bisa baca tulis untuk masuk Sekolah Dasar.

“Jangan takut anak-anak masuk Sekolah Dasar belum bisa baca tulis hitung. Jikalau ada pihak Sekolah Dasar mempermasalahkan anak belum bisa tulis baca dan hitung, laporkan kepada Dinas Pendidikan OKU, ” tegasnya.

Dapatkan berita terupdate OKU SATU di Google News