Beritaoku satu

Berikan Layanan Cek Kesehatan Gratis di Samsat OKU Timur I

×

Berikan Layanan Cek Kesehatan Gratis di Samsat OKU Timur I

Sebarkan artikel ini

Berikan Layanan Cek Kesehatan Gratis di Samsat OKU Timur I

OKU TIMUR – Stand pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, dibuka PT Jasa Raharja TK II Baturaja di Kantor Bersama Samsat.

Namun untuk agenda rutin kali ini, kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Bersama Samsat Kabupaten OKU Timur, Rabu 13 Desember 2023.

Layanan kesehatan dari Jasa Raharja TK II Baturaja.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tk II Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho,  melalui Penanggung Jawab Bidang Pelayanan, Firman Faizal mengatakan, agenda tersebut sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap Wajib Pajak (WP) dan pegawai Samsat OKU Timur I (Martapura).

“Giat ini agenda rutin setiap bulan dari Jasa Raharja, ” ujarnya kepada okusatu.id.

Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) tersebut, sambung Firman untuk memastikan kesehatan para Wajib Pajak dan Petugas Samsat OKU Timur I.

“Sembari menunggu proses pembayaran pajak kendaraan, dapat melakukan pengecekan Kesehatan gratis dari Jasa Raharja terlebih dahulu, sehingga kondisi kesehatan dapat terjaga dengan baik, ” imbuh Firman.

Agenda tersebut melibatkan tim medis Dinas Kesehatan OKU. Yakni, 1 orang Dokter dan 1 orang perawat.

Kepala UPTB Samsat OKU Timur I, Budi Kurniawan mengharapkan, para Wajib Pajak dan pegawai Samsat dapat memanfaatkan layanan gratis dengan melakukan pengecekan kesehatan gratis dari Jasa Raharja secara menyeluruh.

“Layanan yang diberikan oleh Jasa Raharja, yaitu pengecekan tensi, kolesterol, gula darah dan asam urat oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan di Kab. OKU, ” terangnya. (13)

Dapatkan berita terupdate OKU SATU di Google News