Beritaoku satu

Kunjungi PO Gading Mas Transport, Begini Tujuan PT Jasa Raharja Baturaja

×

Kunjungi PO Gading Mas Transport, Begini Tujuan PT Jasa Raharja Baturaja

Sebarkan artikel ini

Kunjungi PO Gading Mas Transport, Begini Tujuan PT Jasa Raharja Baturaja

Baturaja – Kerjasama dengan Perusahaan Otobus atau PO di Kota Baturaja Kabupaten OKU, terus dijalin PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja.

Salah satunya dengan silaturahmi perusahaan asuransi yang bertugas di wilayah OKU Raya dengan PO PT Gading Mas Transport, Rabu 7 Februari 2024.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho, melalui Petugas Bidang Operasional Insan mengatakan, kunjungan perusahaan ke perusahaan transportasi ini rutin dilakukan.

“Giat ini  untuk menjalin silaturrahmi kepada pemilik ataupun pengurus PO, dan juga untuk koordinasi terkait kendala yang ada dilapangan. Selain itu juga untuk mempererat hubungan kemitraan yang telah terjalin selama ini, ” ucap Insan kepada okusatu.id

Insan berharap, dengan  giat Customer Relationship Management (CRM), akan semakin memberikan kepastian jaminan perlindungan dasar sesuai UU No. 33 Tahun 1964 kepada para penumpang dan awak angkutan umum.

“Semoga CRM ini memberikan kepastian jaminan perlindungan dasar sesuai UU No. 33 Tahun 1964 kepada para penumpang dan awak angkutan umum, ” harapnya.

Insan juga menambahkan selain melakukan konfirmasi,  juga pemeliharaan data. PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja, kata dia, akan selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas untuk di wilayah  hukum Polres masing-masing.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab PT Jasa Raharja kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, ” tutup Insan.

Pemilik PO Gading Mas Transfort, Adi Yahya menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi  dan perhatian dari PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja.

“Terima kasih karena menyempatkan waktu untuk datang ke PO Gading Mas Transfort, serta mau sharing atas kendala yang ada di lapangan, ” ucapnya. (13)

Dapatkan berita terupdate OKU SATU di Google News