Beritaoku satu

PT Jasa Raharja Peduli Kesehatan, Ini Program yang Digelar di Samsat Belitang

×

PT Jasa Raharja Peduli Kesehatan, Ini Program yang Digelar di Samsat Belitang

Sebarkan artikel ini

PT Jasa Raharja Peduli Kesehatan, Ini Program yang Digelar di Samsat Belitang

OKU TIMUR – Pengunjung Samsat Belitang Kabupaten OKU Timur, mendapat kejutan. Pasalnya,di kantor pelayanan pajak kendaraan bermotor itu, ada pengobatan gratis. Sasarannya pengunjung di kantor tersebut.

Layanan ini, digelar PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja. Tentu tujuannya, agar masyarakat khususnya yang membayar pajak, jadi sehat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan asuransi plat merah ini, terhadap kesehatan masyarakat wajib pajak.

“Agenda ini sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap Wajib Pajak (WP) dan pegawai Samsat, ” ujar Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tk II Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho, Selasa 20 Februari 2024.

Jadi, sambungnya, sembari menunggu proses pembayaran pajak kendaraan, masyarakat dapat melakukan pengecekan Kesehatan gratis dari Jasa Raharja terlebih dahulu.

“Dengan begini kondisi kesehatan dapat terjaga dengan baik, ” imbuhnya.

Layanan kesehatan yang diberikan oleh Jasa Raharja, meliputi pengecekan tensi, kolesterol, gula darah dan asam urat oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan di Kabupaten OKU timur.

“Sekaligus menyediakan obat-obatan sesuai hasil pemeriksaan atau diagnosis yang dilakukan dokter dan paramedis, ” tandasnya. (13)

Dapatkan berita terupdate OKU SATU di Google News