Selain silaturahmi, sambung Adi, juga untuk mengetahui langsung kondisi kendaraan angkutan penumpang, kemudian jumlah penumpang di penghujung tahun 2023 saat ini.
“Termasuk kendala apa saja yang ada di lapangan, “ucap Adi.
Adi berharap, Customer Relationship Management atau CRM di PO Putra Sulung Nauli dapat memberikan kepastian jaminan perlindungan dasar sesuai UU No. 33 Tahun 1964 kepada para penumpang dan awak angkutan umum.
PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja akan selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres masing masing.
“Ini merupakan bentuk tanggung jawab PT Jasa Raharja kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, ” tutup orang nomor satu di PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja ini.
Pengurus PO Putra Sulung Nauli Silalahi Romadhon, mengucapkan terima kasih, dan apresiasi atas perhatian PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja, karena telah mau menyempatkan waktu untuk datang ke PO Putra Sulung Nauli.