Peningkatan ketersediaan air minum/bersih dengan meningkatkan kapasitas produksi dan distribusi air minum/bersih, peningkatan kesehatan masyarakat dengan penyediaan air minum/bersih dengan kualitas yang lebih baik dan sesuai dengan standar kesehatan, peningkatan investasi dan pengembangan dengan meningkatkan infrastruktur pelayanan air minum/bersih secara berkesinambungan.
Selanjutnya peningkatan efisiensi dengan pengendalian biaya produksi dan distribusi tanpa mengurangi kuantitas, kualitas, kontinuitas dan keterjangkauan, peningkatan akurasi ukuran pemakaian air minum/bersih melalui revitalisasi water meter dan mobile meter reading, Penyelesaian secara bertahap akumulasi kerugian perusahaan.
“Penyelesaian hutang-hutang jangka pendek, Peningkatan kualitas Human Capital yang berorientasi kepada sebesar-besarnya pelayanan pelanggan (Customer Oriented) dan Peningkatan kontribusi PAD bagi Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, ” tandasnya.(15)