“Kunjungan ini untuk mempererat silaturrahmi kepada pemilik ataupun pengurus PO yang sudah terjalin kemitraan selama ini, ” ucapnya, Kamis 28 Desember 2023.
Melalui kunjungan itu juga, kata dia, pihaknya melihat langsung kondisi kendaraan yang akan beroperasi, termasuk lonjakan penumpang selama libur sekolah dan akhir tahun.
“Kami juga bisa tahu kendala yang dialami perusahaan angkutan penumpang, ” ucapnya.
Adi berharap, Customer Relationship Management atau CRM di PO Ranau Indah, dapat memberikan kepastian jaminan perlindungan dasar sesuai UU No. 33 Tahun 1964 kepada para penumpang dan awak angkutan umum.
PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja akan selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres masing masing.
“Ini merupakan bentuk tanggung jawab PT Jasa Raharja kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, ” tutup orang nomor satu di PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja ini. (13)